Cara menipiskan bibir dengan gula

Cara menipiskan bibir dengan gula - Memiliki bibir hitam & pecah-pecah? Jika iya, berarti pembahasan artikel ini haruslah kamu baca hingga selesai. Untuk anda yang ingin bibir lebih halus, nah ternyata ada tips cara mudah buat membuat keinginginan itu menjadi kenyataan, yakni dengan kopi dan juga gula. Yuk, simak bersama caranya. Sel-sel kulit seluruh badan kita akan selalu mengalami yang namanya regenerasi, begitu pula dengan bibir. Pada waktu sel-sel kulit mati di bibir tak dibuang, ini membuat bibir terlihat kering & pecah-pecah. Nah, bibir kering itu terjadi dikarenakan bagian bibir tidaklah mampu memproduksi minyak secara baik. Walaupun masih bisa dibasahi  lidah, tetaplah saja bibir yang pecah-pecah tersebut tak akan bisa hilang. Janganlah mengelupas kulit yang kering di bibir dengan memakai jari karena akan bisa menimbulkan luka & infeksi dikarenakan terkena kuman bakteri. baca tips sebelumnya yaitu cara mengecilkan bibir.

Cara menipiskan bibir dengan gula dan kopi cepat mudah
 Buat membantu bibir supaya terlihat halus kamu harus melakukan scrub. Terdapat dua cara melakukan scrub, yakni dengan alami dan juga dengan mengunakan produk kecantikan yang bebas dijual. Kebanyakan yang tentu ingin cara lebih praktis serta lebih murah kan. Inilah dia 2 cara membuat bentuk bibir jadi lebih halus memakai bahan alami, yakni dengan gula & kopi.


cara menipiskan bibir dengan gula dan kopi cepat mudah alami 

1. Scrub Bibir Dari Gula
Bahan utama scrub ini ialah gula pasir ataupun gula palem. Selain mencegah terjadinya kulit bibir pecah-pecah, ternyata scrub terbuat dari gula juga membuat bibir lebih lembut & membuat warna kulit bibir terlihat merah merona menarik. Caranya penggunaannya mudah:

  • Ambilah 1 sdk teh gula pasir & campurkanlah dengan 1 sdk makan minyak, ataupun bisa diganti dengan olive oil atau minyak zaitun.
  • Scrub & lakukanlah pijatan lembut perlahan di bibir dengan melakukan gerakan melingkar. Tak perlu memijat dengan keras-keras dikarenakan bisa membuat bibir anda terluka.
  • Setelah anda selesai pijatan, biarkanlah selama 3 - 5 menitan, lalu bisa bersihkan kulit bibir dengan air bersih ataupun dengan bantuan sponge yang dibasahi.
  • Bisa pula melakukan kompress bibir kering dengan es batu buat membuat terasa jadi lebih segar


2.Scrub Bibir Dari Kopi
Bahan utama membuat scrub alami ini ialah kopi bubuk. selain dijadikan sebagai bahan scrub, ternyata kopi bisa memberikan zat nutrisi dan juga antioksidan tinggi buat tubuh lho. Namun, janganlah terlalu banyak dalam mengkonsumsi kopi dikarenakan kopi mengandung zat kafein juga. cara memanfaatkan kopi sebagai bahan scrub bibir:

  • Langkah pertama rendam 1 sdk makan kopi bubuk dalam air yang panas sebanyak kira-kira 50 millilitter. Biarkanlah campuran itu hingga agak dingin. 
  • Ambilah ampas kopi campuran air & kopi. 
  • Lalu selanjutnya gunakanlah ampas kopi sebagai masker scrub bibir dengan pijatan perlahan di bibir.


Sehabis selesai memijat, oleskanlah bibir dengan madu. Biarkanlah madu tersebut di bibir anda.

Itulah baeberapa cara menipiskan bibir,semoga bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat mentega untuk bibir

Pantangan buah untuk ibu hamil

Efek samping buah duku untuk kesehatan